Ciracas Jakarta Timur
081288685494
olihnurjamansolih@gmail.com

Remote keyless sistem

Ahli Kunci Madina Keys – 081574134348-081288685494 Immobilizer Transponder And Remot Programming Dan Service Brankas All Area Khususnya Jabodetabek

Sebuah sistem keyless entry adalah kunci elektronik yang mengontrol akses ke bangunan atau kendaraan tanpa menggunakan mekanis tradisional kunci .

Sistem pemasukan jangka keyless digunakan untuk berarti kunci dikendalikan oleh tombolyang terletak di pintu, yang membutuhkan menekan kode numerik yang telah ditentukan untuk masuk.

Sistem keyless jangka jauh (RKS), atau lebih umum seperti keyless entry, mengacu pada kunci yang menggunakan remote control sebagai kunci elektronik yang diaktifkan dengan perangkat genggam atau secara otomatis oleh kedekatan. [1]

Banyak digunakan dalam mobil, seorang RKS melakukan fungsi standar kunci mobil tanpa kontak fisik. Ketika dalam beberapa meter dari mobil, menekan sebuah tombol pada remote dapat mengunci atau membuka kunci pintu, dan dapat melakukan fungsi lainnya. Sebuah sistem keyless remote dapat mencakup baik sistem keyless entry remote (RKE), yang membuka pintu, dan sistem pengapian remote keyless (RKI), yang dimulai mesin.

Sistem keyless remote pertama mulai bermunculan di Perancis dibuat Renault Fuego pada tahun 1982, [2] dan sebagai pilihan pada beberapa Motors Amerika kendaraan pada tahun 1983, termasuk Aliansi Renault . Fitur yang diperoleh ketersediaan pertama secara luas di Amerika Serikat pada beberapa General Motors kendaraan pada tahun 1989.

Jasa Ahli Kunci Silahkan Klik DISINI

Fungsi

Remote keyless mengandung jarak pendek pemancar radio , dan harus dalam jarak tertentu, biasanya 5-20 meter (15-60 kaki), dari mobil untuk bekerja. Ketika tombol ditekan, ia mengirim sinyal kode oleh gelombang radio ke unit penerima di dalam mobil, yang mengunci atau membuka pintu. RKEs paling beroperasi pada frekuensi dari 315 MHz untuk mobil Amerika Utara buatan dan pada 433.92 MHz untuk mobil Eropa, Jepang dan Asia. Sistem modern menerapkan enkripsi untuk mencegah pencuri mobil dari menyadap dan spoofing sinyal.

Sinyal sistem yang telah baik dikunci atau dibuka mobil biasanya melalui beberapa kombinasi yang cukup bijaksana dari lampu kendaraan berkedip, suara khas selain tanduk, atau penggunaan tanduk itu sendiri. Pengaturan khas pada mobil adalah memiliki tanduk atau kicauan suara lainnya dua kali untuk menandakan bahwa mobil sudah dibuka, dan kicauan sekali untuk menunjukkan mobil telah terkunci. Sebagai contoh, Toyota, Scion dan Lexus menggunakan sistem kicauan untuk menandakan mobil yang terkunci / dibuka. Sementara dua beep berarti pintu pengemudi adalah unlocked, beep empat berarti semua pintu telah dibuka. Satu beep panjang adalah untuk bak truk batang atau kekuasaan. Satu bip pendek menandakan bahwa mobil terkunci dan alarm diatur.

Fungsi sistem keyless entry remote yang terkandung pada fob kunci atau dibangun ke dalam pengapian kunci menangani sendiri. Tombol berdedikasi untuk mengunci atau membuka pintu dan membuka bagasi atau bak truk. Pada beberapa minivan, pintu geser listrik dapat dibuka / ditutup jarak jauh. Beberapa mobil juga akan menutup terbuka jendela dan atap ketika jarak jauh mengunci mobil. Beberapa FOBS keyless remote juga menampilkan merah tombol panik yang mengaktifkan alarm mobil sebagai fitur standar.

Mesin Beberapa mobil ‘dengan remote keyless ignition sistem dapat dimulai dengan menekan sebuah tombol pada fob kunci.

Pada mobil mana pelepasan bagasi dioperasikan secara elektronik, dapat dipicu untuk membuka dengan sebuah tombol pada remote. Secara konvensional, mata air bagasi membuka dengan bantuan struts hidrolik atau pegas torsi , dan setelah itu harus diturunkan secara manual. Model Premium, seperti SUV dan perkebunan dengan tailgates, mungkin memiliki assist bermotor yang dapat baik membuka dan menutup pintu belakang untuk memudahkan akses dan operasi remote.

Untuk kantor, atau tempat tinggal, sistem juga dapat digabungkan dengan sistem keamanan, pembuka pintu garasi atau perangkat pencahayaan remote diaktifkan.

Sumber : Wikipedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *