Category Archives: Catatan Ahli Kunci

Catatan Perjalanan, Sharing Tips dan Trik Ahli Kunci

Ahli kunci brankas Jakarta Bogor Depok Tanggerang Bekasi Cianjur

Published by:

Ahli kunci brankas Jakarta Bogor Depok Tanggerang Bekasi Cianjur atau disingkat JabodetabekJur call 02191470757-081574134348 menerima jasa perbaikan semua brankas, semua merek semua ukuran. service brankas chubb, Ichiban, Daichiban, Krisbow, Ichiko, Lion, perbaikan brankas depok, service brankas tanggerang, service brankas Cianjur.

Ahli brankas cianjur, perbaikan brankas, kunci brankas hilang, kunci brankas macet, lupa nomor kombinasi brankas, lupa password brankas, kunci brankas patah, panggilan kunci brankas, jasa perbaikan brankas.

image

Walaupun markas kami ada di cikarang bekasi, tapi kami siap melayani jasa ahli kunci atau tukang kunci brankas kemanapun tempatnya, khususnya wilayah jabodwtabekjur plus karawang, cikampek subang, sukabumi dan lain-lain

Brankas yang kami tangani mencakup semua merek brankas, baik lama atau baru. Dengan berbagai permasalahannya.

Biasanya perbaikan brankas meliputi masalah lupa nomor kombinasi atau pasword untuk brankas digital, kunci patah, kunci brankas hilang, kunci brankas macet atau dua duanya.

Ahli kunci brankas Jakarta Bogor Depok Tanggerang Bekasi Cianjur Apabila brankas rumah atau pribadi atau brankas kantor Anda bermasalah, silahkan segera hubungi Kami di kontak untuk mengetahui informasi selanjutnya.

Ahli kunci brankas Jakarta Bogor Depok Tanggerang Bekasi Cianjur Kami akan kerjakan sesuai perjanjian yang di sepakati. Atau hanya untuk sekedar konsultasi atau tanya-tanya juga silahkan, hubungi kontak Kami saja.

Note : Dilarang kopi paste isi situs ini, kcuali memberikan link langsung. Trims

Kunci mobil mercy tertinggal di bagasi

Published by:

Kunci mobil mercy tertinggal di bagasi call 081288685494 – 081574134348. Ahli tukang kunci spesialis mercy w202 kunci di bagasi, perbaikan kunci kontak mercy, kunci mobil mercy tertinggal di dalam, kunci kontak mobil, kunci pintu mobil ngelos, kunci mobil patah.

Kunci pintu mobil macet, tukang kunci mobil jakarta, ahli kunci mobil bekasi, perbaikan kunci kontak mobil bekasi, service kontak mercy, perbaikan kontak mobil mercy Jakarta.

image

Walaupun sedikit kcewa skaligus senang karna di tengah jalan hampir saja di cancel, setelah di telfon ahirnya jadi juga.

Ceritanya biasa, buru-buru dan ahirnya ga sengaja kunci tertinggal di bagasi. Yang repot lagi posisi mobil di jalan…. halangin jalan lagi. Sehingga yg punya sedikit minta cepet.

Menurut pemilik, tadi sudah manggil tukang kunci tapi ga bisa. Sewaktu di telfon, dia minta jaminan kalo saya bisa. Saya sanggupin tanpa bekas sekalipun karena Kami menggunakan kunci master atau special tools. Kunci mobil mercy tertinggal di bagasi silahkan kontak kami, kami akan langsung meluncur ketempat.

Tidak semua tukang kunci bisa buka bagasi mobil mercy, bahkan kasus yang saya tangani dia juga sudah ada mekanik mercy disana yang kebetulan mungkin tetangganya. Tapi, setelah di jelasin cara kerjanya gimana, ahirnya yang punya tidak mau.

Sedang kan saya buka bagasinya menggunakan anak kunci master, sebetulnya sih spesial tool. Alat yang hanya tukang kunci tertentu saja yang punya. Dengan alat ini, saya seolah-olah punya kuncinya. Jadi cara kerjanya dengan tidak merusak apapun.

Ketika pekerjaan sudah beres, semua berfungsi dengan normal dan baik, tanpa cacat, tanpa lecet, tanpa bekas. semua berjalan mulus. Memang, kalo dulu buka mecry kunci di bagasi itu suka dari plat nomor, atau terkadang di buatkan bolong dulu, tapi sekarang sudah ga jaman lagi, ada yang lebih canggih dan aman.

Note : Dilarang kopi paste isi situs ini, kcuali memberikan link langsung. Trims

Perbaikan brankas Kluis Karawang lupa nomor kombinasi

Published by:

Perbaikan brankas Kluis Karawang  lupa nomor kombinasi call 02191470757-081574134348. Silahkan kalau Anda punya masalah brankas baik pribadi, toko atau perusahaan tempat Anda bekerja.

image

Kalo di perhatikan foto di atas, dari modelnya tampak jadul, kayak jaman belanda hee. Tapi jangan salah, brankas tersebut di rancang tahan api kayaknya. Buktinya, dalemnya terdapat material supaya panas tidak masuk.

Selain itu, brankas tersebut di rancang anti pencurian. Saya bisa jamin kalo berdua ga bakalan kuat hee. Satu ton ada kaliii….

Yang punya lupa nomor kombinasi, atau hilang kombinasi sehingga brankas ga bisa di buka, sedang kan kunci brankasnya ada.

Perbaikan brankas Kluis lupa nomor kombinasi, kunci hilang pun bisa dibikinin, Akan tetapi, kalo kunci brankas hilang butuh waktu agak lama dari pada sekedar bukan brankas karena lupa nomor. Kalo kunci hilang, biasanya silinder kunci atau rumah kunci nya di bongkar dulu, lalu di buatkan anak kuncinya.

Akan tetapi, kebanyakan permasalahan brankas biasanya kebanyakan lupa nnomor. Kalo nomor nya lupa naroh dan di ingat2 sudah ga ingat lagi nomornya, maka jalan satusatunya panggil ahli kunci brankas, biasanya tehnisi datang ketempat  yang di tentukan

Seperti itu juga Kami, ketika di telfon lalu negosiasi, begitu deal ya langsung jalan. Biasanya palingnego masalah harga dan masalah waktu juga.

Kunci kombinasi model SG jadul, hampir sama dengan model brankas merek Holland. Tampak hitam kokoh.

Selain masalah lupa kombinasi, kunci brankas hilang juga bisa. Atau kedua nya hilang. Silahkan kontak kami tuk info lanjutnya

Note : Dilarang kopi paste isi situs ahlikunci dot com kecuali memberikan link langsung ke artikelnya. Trims

Tips cara memilih gembok yang tepat

Published by:

Bagaimana agar gembok yang kita beli pas dengan kegunaan dan manfaatnya? kali ini ane akan berbagi pengalaman yang mudah mudahan jadi tips cara memilih gembok yang tepat.

Ada beberapa faktor yang harus di perhatikan sebelum membeli gembok, berikut diantaranya :

1. Faktor keamanan. Ini faktor sangat penting, karena maksud utamanya orang membeli gembok supaya aman dari orang2 yang tidak memiliki akses yang sah. Faktor keamananpun sebenarnya beberapa tingkatan. ada sekedar kelihatan aman, ada yang supaya aman dari yang jahil, ada istilah aman dari maling, dll

cara memilih gembok, tips memilih gembok

2. Faktor kwalitas bahan. Faktor ini berhubungan dengan umur juga daya tahan material dari faktor eksternal. Tentunya akan sangat beda antara gembok dalam dan luar ruangan. Bahan material gembok yang kurang pas dengan fungsinya, biasanya akan cepat berkarat dann macet. Khusus gembok untuk luar ruangan, sangat di butuhkan bahan2 yang benar2 tahan karat.

3. Faktor ukuran. Begitu banyak gembok dengan berbagai macam ukuran yang tentunya disesuaikan degan fungsi dan kegunaannnya.

Itulah beberapa faktor penting yang harus di perhatikan sebelum membeli gembok, agar sesuai dengan fungsinya. Kalo butuh info seputar gembok dan masternya, silahkan hubungi saya di kontak

 

 

Duplikat kunci antar jemput

Published by:

Ideunya timbul akibat beberapa custemer menelfon, minta dibikinin kunci duplikat dengan layanan antar jemput. Maka kali ini Saya akan memberikan layanan duplikat kunci antar jemput ke tempat yang di tentukan.

Ada beberapa hal yang jadi pertimbangan dalam melayani jasa antar jemput duplikat kunci, yang paling utama adalah soal kepercayaan. Saya kira ini adalah faktor sangat penting.

Bagai mana mungkin Anda memberikan anak kunci untuk di buatin duplikatnya, sementara Anda sendiri tidak ikut. Ini adalah faktor kepercayaan. Anda percaya atau tidak dengan jasa layanan Saya?

Duplikat kunci, kunci duplikat

Kalau sodara lihat di internet, banyak lho yang memandang sedikit sinis terhadap Ahli kunci. Ada yang bilang : hati2 lho dengan tukang kunci, ada yang juga yang bilang ilmu tukang kunci itu ilmu maling, dsb

Semua ilmu itu, kalo kalo di manfaatin ke jalan yang benar, maka akan benar. Kalo di manfaatin di jalan yang ga benar, maka hasilnya juga akan salah. Kalo istilah jaman ORBA sih, OKNUMMM….

Kalo ingin menggunakan jasa duplikat kunci antar jemput, berikut harus anda perhatikan :

Pertama, Anda harus percaya dan yang kedua, cocok dengan hargaya. Silahkan hubungi Saya di kontak.

 

Tehnologi buka kunci pintu pake HP atau smartphone

Published by:

Seiring dengan perkembangan tehnologi, inovasi kunci terus terjadi. Kali ini yang berhubungan dengan tehnologi kunci pintu, dimana anda bisa buka pintu hanya dengan memakai aplikasi smartphon atau hp.

Nama produsen atau mereknya yaitu locktron. Berikut adalah kutipan beritanya dari sumber yangcanggih.com

Cara kerja Lockitron cukup sederhana dan untuk menggunakannya juga sangat mudah. Bagi para pengguna iOS, Pertama Anda harus menghubungkan Lockitron ke jaringan dirumah dan pastikan telah terhubung ke internet. Buatlah sebuah akun utama (admin) lalu unduh aplikasi Lockitron via AppStore. Jika telah selesai, Anda cukup terhubung ke internet, jalankan aplikasi Lockitron, lalu masukkan akun yang telah Anda buat dan dengan segera Anda dapat mengunci dan membuka Lockitron kapan dan dimana saja.

Lockitron juga menawarkan kemudahan lain. Anda sebagai Admin dapat mengundang beberapa teman atau keluarga untuk berbagi akun Lockitron yang Anda miliki agar mereka juga dapat membuka Lockitron tanpa perlu kehadiran Anda. Dan bagi para pengguna ponsel, untuk menjalankan Lockitron Anda cukup mengirim perintah untuk membuka Lockitron lewat sms.

Berbagai fitur canggih juga hadir untuk melengkapi Lockitron seperi misalnya fitur notifikasi yang akan mengirimkan informasi seperti pintu yang belum terkunci atau baterai Lockitron yang perlu diisi ulang kembali dan fitur sensor yang akan menginformasikan kepada Anda jika ada yang mengetuk pintu rumah. Selain untuk mengamankan rumah Anda, Lockitron juga hadir dengan fitur keamanannya sendiri. Perangkat ini telah dilengkapi dengan sinyal yang telah dienkripsi dan jika sewaktu perangkat iOS Anda hilang atau di curi orang, Anda juga dapat langsung menonaktifkan aplikasi Lockitron dari jarak jauh. Bahayanya, ada kemungkinan aplikasi ini bisa diretas sehingga kunci dapat diakses orang lain.

Lockitron saat ini telah dibuka pre-ordernya melalui laman Lockitron dengan harga US$ 149. Namun untuk memilikinya Anda perlu bersabar, karena gembok canggih ini baru akan mulai dikirim bulan Maret 2013.

Silahkan lihat videonya

 

Perbaikan kunci kaca kantor BEJ

Published by:

Banyak alasan para pelanggan menggunakan jasa ahli kunci Madina Keys, bukan hanya karena kunci hilang, atau kunci rusak. Mereka menggunakan jasa Ahli kunci dengan alasan ingin memperbarui hak akses kepemilikan.

Semua kunci ingin diganti dengan yang baru, alias pemegang kunci yang lama tidak akan punya hak akses lagi. Tentunya dengan satu tujuan dan alasan, yaitu demi keamanan.

Proses pergantian kunci dengan yang baru sebetulnya ada dua cara, pertama dengan mengganti hardwarenya yaitu sylinder kunci dan yang kedua dengan mengganti kodenya saja.

Akann tetapi, kebanyakan para pelanggan menginginkan penggantian utuh, yaitu dengan mengganti sylinder, tentunya ini akan lebih menyakinkan. Disamping itu juga, proses pengerjaannya pun akan lebih cepat karena kebanyakan tidak ingin berlama-lama perbaikannya.

Yang dimaksud dengan pintu kaca disini adalah pintu kantor yang hampir seratus persen terdiri dari material kaca. silahkan lihat foto di bawah ini

pintu kaca, perbaikan kunci pintu kaca

Perbaikan kunci semacam ini, kalau bukan sama ahli kunci biasanya akan membutuhkan tenaga yang banyak, karena memang tehnik pengerjaannya dengan cara bongkar pintu. Beda halnya dengan tehnik ahli kunci, tidak perlu membongkar apapun kecuali kuncinya itu sendiri.

Dengan menggunakan jasa ahli kunci Madina Keys, proses pengerjaan di jamin akan cepat dan aman. Ini tentunya di dukung oleh peralatan dan pengalaman yang memadai

Silahkan hubungi saya di kontak seandainya Anda punya permasalahan dengan kunci pintu kaca.

 

Tolong BOSS, harap perhatikan ini sebelum manggil ahli kunci

Published by:

Kejadian hilangan kunci, baik kunci rumah, kunci mobil atau pun kunci yang lainnya, biasanya akan membuat panik pemiliknya. Itu bisa di fahami, tapi tetaplah untuk berusaha tenang.

Coba lah cari dulu, diingat-ingat dulu, tanya-tanya dulu, tanpa harus merasa panik dulu. Perasaan panik hanya akan berakibat bertindak kurang baik, kunci di jebol, pintu di dobrak, kaca mobil di rusak dll.

Jasa panggilan ahli kunci adalah pilihan terahir setelah usaha sendiri tidak bisa, tapi jangan sampai pintu udah rusak baru panggil ahli kunci, atau pintu mobil sudah baret-baret lalu panggil ahli kunci, hee…

Satu hal lagi yang penting, kalo Anda kehilangan kunci, coba usaha cari terlebih dahulu, jangan sampai belum juga nyari udah panggil ahli kunci, ahli kunci udah berangkat panggilan… eeh , ternyata kuncinya udah ketemu, oke lah itu adalah resiko, tapi, tolong fahami bahwa itu adalah kerugian bagi para pemilik profesi ahli kunci panggilan.

Kejadiannya begini, ada panggilan, ” Pa bisa ga datang kesini? saya jawab “Bisa Pa”. Saya siap2, bawa barang bawaan dan peralatan seperlunya, Pas saya dah perjalanan satu jaman, ada sms…. Maaf pa, kuncinya sudah ketemu. Waduh, emangnya tadi engga di cari dulu apa???? capeekkkk dweeeehhhh

Itu adalah pengalaman cukup menyebalkan, tapi sangat berharga.  Lain kali harus di tanya dulu, SUDAH DI CARI BLOOOMMM…….

 

Berita pengumuman umptn tahun 2012

Published by:

Pagi-pagi ada sms dari tetangga, Mas besok tolong pesen beliin koran tentang berita pengumuman umptn tahun 2012, begitu kira2 bunyi smsnya.

Pas ditanya adanya di koran apa, eh malah ketawa, justru dia juga tidak tahu adanya di koran apa. Waah… susah juga kalau begitu.

Biasanya, berdasarkan pengalaman tahun-tahun yang lalu, kalau koran yang ada berita semacam itu suka cepet habisnya. Terpaksa saya gak bisa janjiin bisa dapet koran tersebut.

Barusan iseng2 buka internet, coba nyari berita pengumuman unptn 2012. Ternyata hari ini memang belum ada pengumuman tersebut.

Padahal berdasarkan kata dia, mungkin hari ini atau esok. yah namanya juga kemungkinan, bisa iya bisa juga sebaliknya.

Atau barang kali pengunjung blog ini ada yang tahu seputar pengumuman tersebut? di mohon informasinya. Terima kasih sebelumnya ya…

Kunci mobil Nissan Serena

Published by:

Enngga tau kebetulan atau karena faktor lain, saya sering mendapatkan panggilan untuk benerin kunci mobil serena. Terutama kunci mendadak macet di pintu dan tidak mau di cabut, yang lebih parah lagi kunci itu sampai patah.

Kebanyakan kasusnya kunci itu nempel di pintu, bukan di kontak starter. Lumayan juga, bikin repot sang pemilik. hee

Ada juga, kuncinya yang sampai patah. gak tau bgaimana kejadiannya, cuman biasanya kalau sampai patah, biasanya ada unsur pemaksanaan, tenaga yang di berikan lebih besar dari kekuatan kunci itu sendiri.

Kalo bicara soal pemaksaan, sekuat apapun anak kunci kalau di paksa pasti akan patah. Hal ini bisa di maklumi, mungkin pemilik kendaraan biasanya agak sedikit panik dan mungkin di tambah lagi dengan kondisi terburu-buru.

Jadi kalau Anda mengalami kondisi dimana anak kunci macet dan nempel di pintu, sebaiknya berusaha tetap tenang dulu, lalu usahakan cara sendiri dengan cara tidak memaksakan. Nah apabila sudah merasa tidak bisa ( karena bukan ahlinya ) sebaiknya gunakan jasa ahli kunci, supaya Anda terhindar dari hal-hal yang lebih parah.

Dengan menggunakan jasa ahli kunci, anda akan hemat waktu dan tenaga,